terkini

Iklan

Danlanud SIM Gelar Do'a Bersama Jelang HUT TNI AU KE-77

Zulfitri ( Admin )
06 April 2023, 22.33 WIB Last Updated 2023-04-06T15:33:25Z

 


AJN - ACEH BESAR, Personel Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan do'a bersama Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Angkatan Udara di Masjid Al-Muhajirin Komplek Elang Lanud SIM. Blang Bintang, Aceh Besar. Pada Kamis (6/4/2023).


Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos. menyampaikan Do'a bersama yang kita laksanakan ini bertujuan untuk memohon (Bermunajah) kepada Allah SWT agar seluruh prajurit TNI Angkatan Udara diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran serta keamanan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara. 


Danlanud SIM juga menyampaikan bersyukur atas bertambahnya usia TNI Angkatan Udara yang Ke-77 Tahun, kegiatan Do'a bersama ini kita laksanakan juga bertujuan untuk kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan semua rangkaian kegiatan khususnya acara puncak yaitu Upacara pada tanggal 9 April yang akan dilaksanakan secara terpusat di Lanud Halim Perdanakusuma, “tutup Danlanud.


Do'a bersama dipimpin Parohis Lanud Sultan Iskandar Muda Letda Sus M.Rifat Sitorus, S.H diawali dengan sholat Dhuhur dilanjukan dengan pembacaan surat yasin serta diakhir dengan do'a. Pelaksanaan acara do'a bersama ini dilaksanakan dengan khidmat di ikuti Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud SIM Ny. Septi Yoyon Kuscahyono beserta pengurus, Personel Lanud SIM, Personel Kipan C Yonko 469 Kopasgat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanud SIM Gelar Do'a Bersama Jelang HUT TNI AU KE-77

Terkini