terkini

Iklan

Bantuan Kemanusiaan Polri Untuk Negeri, Kapolsek Blang bintang Bagikan Paket Sembako

Zulfitri ( Admin )
01 April 2023, 11.57 WIB Last Updated 2023-04-01T05:02:50Z

 


AJN - BLANG BINTANG, Dalam rangka bulan suci ramadhan 1444H Kapolsek Blang Bintang sambangi sejumlah masyarakat yang Kurang mampu di seputaran Wilayah Hukum Polsek Blang Bintang  dan memberikan Bantuan Kemanusiaan Polri untuk Negeri,  Berupa Paket Sembako, Sabtu (1/4/2023) pukul 11.00 Wib.


Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan  Kapolresta Banda Aceh Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K, M.Si. melalui Ipda Mizan dan anggota secara door to door kepada masyarakat tidak mampu di tempat masyarakat bekerja dan beraktifitas, bantuan tersebut sebagai Wujud Nyata Polri Peduli dan hadir ditengah masyarakat, membantu warga Prasejahtera di Wilayah Hukum (wilkum) Polresta Banda Aceh.


Kegiatan bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Blang Bintang Ipda Mizan, S.E dan diikuti oleh Personel Polsek Blang Bintang yaitu, Aiptu Tarmizi ( kanit Patroli), Aipda Marzuki ( babinkamtibmas).

Kapolresta Banda Aceh Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Blang Bintang  Meriah Ipda Mizan, S.E mengatakan, kegiatan ini bertema bantuan kemanusiaan untuk negeri dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, Bansos berupa Sembako tersebut dibagikan  secara serentak di beberapa jajaran Polsek di  kecamatan. 


Beliau menambahkan, ini merupakan Wujud kepedulian Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penolong Masyarakat, Polresta Banda  Aceh melalui Polsek Blang Bintang, dibulan Suci Ramadhan 1444 H kembali memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang tidak mampu.


“Pemberian batuan Kemanusiaan Untuk Negeri dari Polri diterima langsung oleh masyarakat yang kurang mampu,” Kata Mizan”.


Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang layak menerimanya.” Tambah mizan.


Kita harapkan melalui bantuan sosial ini agar Anggota Polisi terus meningkatkan kerja dan lebih dekat lagi dengan masyarakat dan sebaliknya masyarakat juga lebih mengenal Polisi dengan pelayanan ekstranya terhadap masyarakatnya, dan dapat tersenyum disaat kehadiran Polisi ditengah masyarakat, Tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantuan Kemanusiaan Polri Untuk Negeri, Kapolsek Blang bintang Bagikan Paket Sembako

Terkini