terkini

Iklan

Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos, Mengikuti Kegiatan Fahmily Gathering Bersama Keluarga Besar Lanud Sultan Iskandar Muda

Zulfitri ( Admin )
22 Maret 2023, 15.42 WIB Last Updated 2023-03-22T08:42:56Z

 


AJN - ACEH BESAR, Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan Hut ke-77 TNI Angkatan Udara, Lanud Manuhua mengadaka kegiatan Family Gathering, yang dilaksanakan di Saung Sultan Camar Corner 97 Lanud Sultan Iskandar Muda. Blang Bintang, Pada Rabu (22/3/2023).


Kegiatan Famely Gathering yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Sultan Iskandar Muda ini diawali dengan acara senam SKJ 88 dan dilanjutkan dengan jangan santai seputaran lingkungan Kantor Lanud SIM serta ditutup dengan acara syukuran makan bersama menikmati hasil panen ikan dari kolam ketahanan pangan Lanud SIM.


Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon kuscahyono,S.Sos pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa family gathering ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar Lanud SIM selain itu juga kegiatan ini dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H dan menyambut HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara.kami berharap kedepan bagi umat Islam yang akan melaksanakan puasa agar diberikan kesehatan sehingga dapat melakanakan ibadah dengan baik dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT. Amin."


Harap Danlanud 


Disamping itu juga diadakannya pertemuan keluarga ini untuk mempererat hubungan antar keluarga besar Lanud Sultan Iskandar Muda sehingga dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan motifasi dalam bekerja yang lebih baik lagi, oleh karena itu saya selalu mengajak kepada seluruh anggota agar kita selalu bangga dapat berdinas di ujung timur Indonesia ini sebagai pengalaman yang luar biasa untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara." Tutupnya.


Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Septi Yoyon kuscahyono beserta pengurus Para kepala Dinas,  para pejabat, serta seluruh anggota Lanud Sultan Iskandar Muda beserta keluarga.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos, Mengikuti Kegiatan Fahmily Gathering Bersama Keluarga Besar Lanud Sultan Iskandar Muda

Terkini