terkini

Iklan

DANLANUD SIM KOLONEL Pnb YOYON KUSCAHYONO, S.Sos, Buka Perlombaan Memancing Dalam Rangka Memperingati HUT KE-77 TNI AU

Zulfitri ( Admin )
20 Maret 2023, 06.33 WIB Last Updated 2023-03-19T23:33:53Z

 


AJN - ACEH BESAR, Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Angkatan Udara ke-77 sebanyak 60 pemancing mengikuti lomba mancing, di kolam Pamancingan Galatama Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Pada Minggu (19/3/2023).


Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Yoyon kuscahyono,S.Sos  dalam sambutannya Menyampaikan kegiatan lomba mancing ini merupakan rangkaian bulan dirgantara dalam rangka memperingati Hari Jadi TNI Angkatan Udara ke-77 yang jatuh pada tanggal 9 April mendatang. 

Sedangkan tujuan dari kegitan ini yakni untuk memberikan hiburan yang positif kepada seluruh warga Kota Banda Aceh dan kabupaten Aceh Besar. Dengan kegiatan ini diharapkan kita semua merasa fresh dan terhibur setelah dalam kesehariannya melakukan rutinitas yang cukup melelahkan. 


Selain itu melalui kegiatan memancing juga dapat mengikat tali silaturrahmi sekaligus memupuk hubungan yang harmonis dan baik bagi prajurit Lanud Sultan Iskandar Muda dengan masyarakat luas."Tutup Danlanud. 

Ketua panitia Lomba mancing Lettu Kaln Abrit mengatakan Perlombaan memancing berlangsung meriah dan peserta lomba mancing antusias agar umpannya dimakan ikan. Acara diselenggarakan selama 2 jam mulai pukul 09.00 Wib s/d 11.00 wib. Ikan sudah ditabur sebelumnya oleh panitia dengan jumlah total sekitar 800 kilogram. 


Adapun jenis ikan yang ditabur diantaranya ikan Mas.


Setelah lomba memancing selesai acara diakhiri dengan pembagian hadiah kepada 8 orang pemenang yang berhasil mendapatkan ikan terbanyak dan terberat."jelas abrit.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DANLANUD SIM KOLONEL Pnb YOYON KUSCAHYONO, S.Sos, Buka Perlombaan Memancing Dalam Rangka Memperingati HUT KE-77 TNI AU

Terkini