terkini

Iklan

Kapolres Aceh Barat Pimpin Langsung Upacara Sertijab Pejabat Utama Polres Aceh Barat

Zulfitri ( Admin )
16 Februari 2023, 08.41 WIB Last Updated 2023-02-16T01:41:16Z

 


AJN - MEULABOH, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan pejabat utama Polres Aceh Barat di halaman apel Mapolres Aceh Barat, Rabu (15/2/2023).


Adapun Pejabat yang melakukan serah terima jabatan adalah Kabag SDM Polres Aceh Barat dari AKBP Tatok Haryadi dalam Rangka pensiun kepada pejabat baru KOMPOL Samsir, S.H., Sementara itu Kasat Reskrim Polres Aceh Barat AKP Riski Adrian, S.I.K., M.H. dimutasi ke Kanit 1 Sisidik Subditgakkum DitPolairud Polda Aceh dan Digantikan AKP Miftahuda Dizha Fezouno, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Timur.


Sementara Kasat Samapta Polres Aceh Barat AKP Musa digantikan oleh IPTU Karianta yang sebelumnya menjabata KasubbagKerma Bag Ops Polres Aceh Barat, dan Kasat Lantas Polres Aceh Barat IPTU Jufni, S.H., M.H. di gantikan IPTU MUH. Berny S.Tr.K. yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Abdya.


Sementara itu Kapolsek Johan Pahlawan IPTU Yudha Prasatya, S.H. Di gantikan IPTU M.Thahar Sebelumnya menjabat Kasi Hukum Polres Aceh Barat. Dan Kapolsek Arongan IPTU Muwjiburahmatullah di gantikan IPTU Rahmad Qaswani. S. P.si, M.Si yang sebelumnya menjabat Kapolsek Seunagan Timur Polres Nagan Raya.


Dalam upacara serah terima jabatan juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang melakukan serah Terima dengan didampingi Rohaniawan.


“Hari ini, pejabat struktural polres Aceh Barat yang melaksanakan serah terima jabatan berdasarkan keputusan kapolda Aceh. Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu wujud dari pembinaan karir anggota. 


Oleh karena itu mekanisme pembinaan karir seyogyanya dapat terlaksana secara objektif dan konsisten sesuai dengan kaidah-kaidah yang berlaku agar mampu memberikan pelayanan terbaik di bidang pembinaan karir terhadap personel Polri, dengan tetap memperhatikan kepentingan organisasi dan individu secara seimbang,” ucap Kapolres.


Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si menyampaikan Terimakasih Kepada Pejabat Lama Yang Bertugas Di Polres Aceh Barat.


“Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Pimpinan Polres Aceh Barat dan segenap keluarga besar Staf Polres Aceh Barat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian di Polres Aceh Barat dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru. Semoga selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam meniti karir di Kepolisian,” ungkapnya.


Sementara kepada pejabat baru, Kapolres berpesan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan masyarakat dimana tempat ditugaskan.


“Kepada Pejabat yang baru selamat atas amanah jabatan yang dipercayakan kepada Saudara, saya percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik- baiknya, dan Bisa menjadi Pelayan Dan Pengayom Masyarakat khususnya Masyarakat Aceh Barat, tetap pedomani Sumpah Jabatan yang telah Rekan-Rekan Ucapkan Tadi, Dan tetap jaga kekompakan, Karena Tidak Ada yang Hebat Di Antara Kita yang hebat dan luar biasa adalah kebersamaan diantara kita ” Tutup Kapolres.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Barat Pimpin Langsung Upacara Sertijab Pejabat Utama Polres Aceh Barat

Terkini