terkini

Iklan

Bertempat di Stadion Gampong Ujong Tanjong, Kapolres Aceh Barat Buka Turnamen Sepak Bola

Zulfitri ( Admin )
23 Februari 2023, 08.41 WIB Last Updated 2023-02-23T01:41:57Z

 


AJN - MEULABOH, Bertempat di Stadion Sepak Bola Gampong Ujong Tanjong, Kecamatan Meureubo, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., Membuka turnamen sepak bola dalam rangka hari ulang tahun ikatan Pemuda Gampong Ujong Tanjong ke-5, Selasa (21/2/2023).


Pada kesempatan tersebut, Polres Aceh Barat ikut berpartisipasi dengan menurunkan tim sepak bola pada laga opening match antara Polres Aceh Barat vs Legenda Persut.


Kapolres juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berinisiatif menyelenggarakan acara turnamen.


“Kegiatan ini bisa dicontoh oleh yang lainnya untuk membangkitkan semangat para pemuda dalam bidang olah raga,” kata Kapolres.


“Kegiatan ini sangat positif, kami berharap dengan digelarnya turnamen ini dapat menjadi salah satu cara untuk mencegah pemuda terlibat dalam pelanggaran hukum, seperti narkoba dan pelanggaran lainnya,” sambungnya.


Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini dengan tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.


Sementara itu, ketua panitia turnamen sepak bola HUT pemuda Ujong Tanjong, Mulham menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Aceh Barat dan semua pihak yang telah mendukung.


“Semoga di Kabupaten Aceh Barat kedepannya akan terlahir bibit-bibit baru pemain sepak bola yang dapat mengharumkan nama daerah,” tuturnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertempat di Stadion Gampong Ujong Tanjong, Kapolres Aceh Barat Buka Turnamen Sepak Bola

Terkini